Blogging vs Facebook

Setidaknya tiga minggu terakhir, harus diakui, saya lebih suka mengotak-atik facebook daripada blog ini. Ada juga perasaan bersalah meninggalkan blog ini jadi ‘piatu’. Tetapi, memang harus diakui facebook memiliki kenikmatan sendiri karena langsung berhubungan dengan orang-orang yang saya kenal. Kemudahan berinteraksi juga jauh lebih mudah dilakukan dengan facebook.

Tentu saja, wordpress memberikan wahana yang memang berbeda dengan facebook yang adalah web sosial dan komunitas. Tetapi, saya merasa tulisan saya lebih berarti dan terbaca.

Nampaknya, blog memang akan menjadi sarana penulisan yang bersifat ‘resources’ dan facebook akan menjadi sarana saya menjalin relasi personal dengan teman-teman.

[Anda dapat menemukan saya di Facebook dengan alamat email: willyem_o@yahoo.com]

Leave a Reply

